Sabtu, 28 Januari 2012

Dahsyat Persembahkan Penghargaan untuk Ade Namnung

[imagetag]

Program acara musik Dahsyat RCTI berhasil meraihPanasonic Gobel Awards (PGA) 2012. Penghargaan tersebut dipersembahkan untuk almarhum Ade Namnung.

Seperti diketahui, semasa hidupnya Ade Namnung sempat merupakan salah seorang presenter Dahsyat, selain Raffi Ahmad, Olga Syahputra, Olla Ramlan dan Jessica Iskandar.

"Piala ini untuk Ade Namnung. Sampai kapanpun Ade Namnung akan tetap menjadi keluarga besar Dahsyat," ujar Raffi Ahmad mewakili bersama kru Dahsyat usai acara PGA 2012 di Djakarta Theater, MH Thamrin, Jakarta Pusat, Selasa (27/3).

Hal senada diungkapkan oleh produser Dahsyat, Oke Jahja, alias Opa. Menurutnya, kemenangan Dahsyat untuk yang ketiga kalinya itu merupakan kemenangan bagi seluruh penggemar acara musik favorit RCTI tersebut.

"Ini yang ketiga. Terima kasih seluruh Sahabat Dahsyat di seluruh Indonesia. Kalau bekerja dengan hati yang tulus pasti menghasilkan karya yang baik. Ini hadiah juga buat ultah Dahsyat yang keempat. Piala ini buat sahabat dan host kita, Ade Namnung," tutupnya.

Orihime 28 Mar, 2012



www.digosip.blogspot.com