Minggu, 08 Januari 2012

Dea Lestari Tampik Foto Telanjangnya

[imagetag]Foto syur mirip kekasih Syahrini yang disebut-disebut bernama Bubu beredar di dunia maya. Dalam foto itu, Bubu berpose telanjang bersama seorang wanita tak dikenal. Aktris cantik Dea Lestari pun disebut-sebut sebagai wanita di foto itu.

Mendengar kabar tersebut, Dea kaget. Dea mengaku tak mengenal Bubu. "Itu... It doesn't look like me at all. Itu engga kaya aku sama sekali. Aku juga engga kenal sama orangnya. Aku tahunya dari infotainment aja palingan," kata Dea dalam program Halo Selebriti, Rabu (9/5).

Beredarnya foto ini dan tampilnya Bubu bersama Syahrini ke publik untuk kali pertamanya, menimbulkan pertanyaan di tengah-tengah publik. Banyak yang menduga, Bubu bukanlah pria yang digandeng Syahrini ke pesta pernikahan adiknya, Aisyahrani. Pria tersebut, disinyalir cuma cowok bayaran.

Dan Bubu, hanya ada di imajinasi Syahrini agar ia tak dibilang jomblo. Syahrini langsung menampik kabar ini. Ia bersikeras, kenyataannya, pemilik "Terowongan Casablanca" ini memang punya pacar bernama Bubu.

harajzuku 09 May, 2012



www.digosip.blogspot.com