Jumat, 20 Januari 2012

Demi Gading, Gisel Putuskan Pacar Lama?

[imagetag]

Awal hubungan istimewa Gisel dan Gading terbilang cukup mengejutkan. Meski sudah lama kedekatan keduanya terjalin, namun awalnya tak lebih hanya ledek-ledekan semata.

Maret lalu, Gisel juga masih mengaku mempunyai pacar bernama Rudi yang bukan artis. Bahkan Gisel masih menunjukan kemesraan dengan kekasihnya itu.

Namun awal April, Gisel sudah mulai tampak mesra dengan Gading. Lalu bernarkah karena Gading, Gisel rela mencampakan Rudi? Finalis Indonesia Idol itu pun menepis kabar itu.

"Serba salah sih, ya pokoknya semua orang punya cerita masa lalu. Cerita hidup seseorang nggak ada yang tahu persis, asal liat, asal komen," tepisnya saat ditemui di studio Hanggar, Pancoran, Jakarta Selatan, Kamis (19/4/2012) malam.

Menurut Gisel, datangnya benih-benih cinta memang tak terduga. Namun ia mengaku bahagia dengan kehadiran Gading dalam hidupnya.

Lantas apa yang paling disukai Gisel dari sosok kekasihnya itu? "Banyak banget, semuanya. Baik, perhatian, dia menyempatkan diri untuk nemenin aku. Walaupun sibuk, tapi dia bisa meluangkan waktu di sela-sela kesibukan," pujinya.

kishimoto kei 21 Apr, 2012



www.digosip.blogspot.com