Selasa, 24 Januari 2012

Demi Lobato Digosipkan Pakai Kokain

[imagetag]

Demi Lovato digosipkan memakai kokain. Pelantun 'Skyscraper' itu digosipkan memakai narkoba untuk melawan problem kehidupan pribadi yang sedang membelitnya. Gosip tersebut kabarnya diakui sendiri oleh Lovato guna memicu adranalinnya menjelang konser.

Seperti diwartakan Contact Music Senin (23/4), bintang Disney itu pernah dikabarkan menggunakan jasa bantuan profesional pada 2010 silam untuk sejumlah kasus termasuk depresi, gangguan makan dan menyakiti diri sendiri.

"Ini sesuatu yang saya tidak benar-benar ingin bicarakan. Yang bisa saya katakan adalah bahwa saya mengalami depresi saya akan menghadapi 18.000 orang di depan panggung dan tiba-tiba sendirian di sebuah kamar hotel, aku akan runtuh dan mencoba menemukan cara untuk menciptakan perasaan untuk tetap siap," ungkap Lovato ketika ditanyai seputar rumornya menggunakan kokain.

Lovato mengatakan bahwa dirinya secara teratur ditawari oleh promotor obat-obatan dan alkohol.
"Promotor memberi saya obat dan alkohol di restoran atau klub. Mereka ingin aku kembali, jadi saya akan kembali ke sana. Mereka pada dasarnya menurutiku. Saya pikir mereka adalah teman saya. Saya pikir saya bersenang-senang. Menjadi seorang selebriti bisa berbahaya. Tidak ada yang mengatakan 'tidak'. Itu sebabnya banyak yang berakhir dengan kelebihan dosis dan sekarat. Ini jelas bisa terjadi padaku."

zhuzuran 25 Apr, 2012



www.digosip.blogspot.com