Minggu, 01 Januari 2012

Dennis Rizky Tak Boleh Menemani Thalita Latief Melahirkan

[imagetag]

Perasaan Dennis Rizky tegang saat sang istri Thalita Latief meregang nyawa demi melahirkan putra pertamanya, Rafello Dimitri Rizky. Menurut Dennis, dirinya tidak sempat menemani Thalita saat sedang mengalami kontraksi di ruang bersalin. Ini disebabkan karena peraturan rumah sakit yang tidak memperbolehkan ia menemani istrinya.

"Itu sudah kebijakan dari rumah sakit kalau caesar nggak boleh ke dalam untuk nemenin, kalau normal boleh," ujar Dennis saat ditemui di RSPI Jakarta Selatan (1/7).

Setelah prosesi persalinan, Dennis mengaku, baru diperbolehkan melihat dan mengadzani sang buah hati untuk pertama kalinya. Dennis pun menceritakan dengan detail momen-momen bahagia tersebut.

"Pertama kali anakku ke luar, susternya bawa ke aku di luar, langsung aku adzanin. Pas aku adzanin dia kayak ngelirik rasanya gimana gitu, lucu banget dia. Jadi setelah aku adzanin, bayinya dibawa ke ruang bayi. Istriku nunggu sejam dulu baru dia keluar. Dia lemes, cuma aku salut sama dia. Dia kuat banget. Dia tetep ngomong habis ke luar. Mungkin dasarnya emang kuat," jelas Dennis panjang lebar.


www.digosip.blogspot.com