Sabtu, 28 Januari 2012

Deretan Artis Hebat yang Belum Pernah Raih Piala Oscar

LOS ANGELES- Harus diakui, ajang Academy Awards merupakan ajang paling bergengsi bagi insan film dunia. Sejumlah bakat hebat pernah meraih piala Oscar.

Banyak aktor dan aktris hebat yang memang dianggap layak mendapat piala Oscar. Namun, banyak juga aktor dan aktris yang tidak hanya saja berbakat, tapi juga punya kemampuan akting yang hebat. Tapi sayangnya mereka belum pernah mendapatkan piala Oscar.

Seperti dikutip dari Hollyscoop, Selasa (28/2/2012), inilah aktor dan aktris hebat yang tak disangka belum pernah meraih piala Oscar.

Leonardo DiCaprio
Leo pernah masuk nominasi untuk aktor terbaik lewat film Blood Diamond dan The Aviator. Namun, dia gagal membawa pulang piala. Di ajang piala Oscar tahun ini, Leo bahkan tidak dinominasikan lewat perannya di film J Edgar.

Johnny Depp
Johnny pernah dinominasikan lewat film Pirates of the Caribbean, Sweeney Todd, dan Finding Neverland. Jika melihat penampilan akting Johnny di film-film itu, orang mungkin yakin dia akan diganjar penghargaan. Tapi nyatanya dia tak pernah meraih piala Oscar.

Julianne Moore
Jika melihat kepiawaian akting Julianne orang pasti akan berpikir dia pernah mendapat piala Oscar. Tapi apa mau dikata, dia belum pernah menang sama sekali. Tapi banyak orang yakin dia akan meraihnya tahun depan lewat perannya sebagai Sarah Palin.

Cary Grant
Grant pernah dinominasikan dua kali lewat film Lonely Heart dan Penny Serenade tapi gagal menggondol piala.

Edward Norton
Aktingnya di American History X disebut sangat layak mendapat penghargaan. Namun, Edward bersanding dengan sejumlah aktor besar lain yang belum pernah meraih piala Oscar.

Michelle Pfieffer
Michelle dinominasikan oleh majalah Empire sebagai salah satu dari seratus bintang film terbaik sepanjang masa. Tapi yang mengejutkan adalah dia tidak pernah membawa pulang penghargaan.

Tom Cruise
Film yang diperankan Tom Cruise selalu box office dan banyak digemari. Tapi ketika datang di ajang piala Oscar, Tom bukanlah apa-apa dan tak pernah meraih piala Oscar.(rik)

[imagetag]

(author unknown) 28 Feb, 2012



www.digosip.blogspot.com