Sabtu, 07 Januari 2012

Dewi Persik Jenuh Menjanda

[imagetag]

Pedangdut Dewi Persik sepertinya sudah jenuh hidup seorang diri tanpa pasangan hidup. Bahkan dalam doanya saat beribadah umroh, Depe berharap jodoh.

"Hikmahnya (umroh) mungkin menyuruh saya jangan lama-lama menjanda. Biar saya diingatkan nikah, itu saya lakukan umroh juga intropeksi diri saya," ungkap Depe ketika dihubungi wartawan, Senin (7/5).

Mantan istri Saipul Jamil dan Aldi Taher itu mengaku cukup selektif memilih pasangan hidup, mengingat dua kali kegagalan membina rumah tangga.

"Kalau yang deketin banyak Mas, tapi kalau sekedar cinta saja itu mudah. Tapi yang sepenuh hati dari diriku belum ada yang bisa taklukkan. Nggak tahu nih, belum dapat yang aku cinta dengan sepenuh hati," ujarnya.

Pemilik goyang gergaji itu berharap dapat menemukan pasangan untuk yang terakhir kalinya sehingga tidak ada kegagalan lagi dalam hidupnya.

"Memilih yang bisa buat aku cinta sepenuh hati. Jelas memilih dong, kan nggak dipakai sekali saja tapi untuk seumur hidup," tandasnya.

Bioshock 07 May, 2012



www.digosip.blogspot.com