Jumat, 13 Januari 2012

Dewi Persik Mengaku Siap Dilaporkan ke Polisi

[imagetag]

Dewi Persik dilaporkan ke polisi terkait film kontroversinya 'Mr Bean Kesurupan Depe'. Depe pun mengaku sudah siap dengan pelaporan itu.

Pemilik nama asli Dewi Murya Agung itu mengaku sama sekali tak merasa membohongi publik. Ia kembali menegaskan, kontroversi filmnya itu sebatas promosi filmnya saja.

"Kita sudah siapkan semua kok. Dihukum kalau membohongi publik, kalau nggak membohongi publik, bawa-bawa nama saya lain ceritanya," tuturnya.

"Kalau dibilang penipuan, saya nggak merasa menipu, memang saya main dengan Mr Bean yang dikenalkan KK Dheeraj selaku produser film saya," tambahnya.

Bahkan ia pun siap melaporkan balik pihak yang melaporkannya jika terbukti dirinya tidak berbohong. Bagi perempuan asal Jember itu semua yang dilakukannya sudah sesuai dengan ketentuan yang ada.

"Kita siap, walaupun sebenarnya ini bukan urusan saya, tapi orang yang melaporkan saya bisa saya tuntut balik wong saya pemain kok, ya tugasnya mempromosikan film," paparnya.


www.digosip.blogspot.com