Minggu, 15 Januari 2012

Dewi Persik Menikah Lagi dengan Mahasiswa (Pic)

[imagetag]

Selebriti yang satu ini tidak pernah sepi dengan sensasi dan selalu saja ada hal kontroversi seputar kehidupan pribadinya. Penyanyi dangdut Dewi Persik memang selalu berhasil mengundang perhatian publik. Bukan Foto Dewi Persik Menikah Dengan Abi Palutturi karena prestasinya di dunia hiburan, tetapi lebih karena berita – berita sensasional yang selalu berkaitan dengan dirinya. Dewi Persik disebut - sebut sudah menikah dengan Foto Dewi Persik Menikah Dengan Abi Palutturi seorang mahasiswa Psikologi.

[imagetag]


Abi adalah seorang mahasiswa Universitas Negeri Makassar yang juga anak pejabat Makassar. Kabar pernikahan Dewi beredar dari akun Twitter. Hubungan cinta antara Foto Dewi Persik Menikah Dengan Abi Palutturi Dewi Persik dan Abi dikabarkan memang berpacaran bahkan sudah nikah siri di hotel clarion. Bahkan foto mesra Dewi Persik dengan Abi juga sudah beredar, foto itu diambil paska akad nikah siri mereka.
Foto Dewi Persik Menikah Dengan Abi Palutturi

Foto Dewi Persik Menikah Dengan Abi Palutturi


[imagetag]

Jika memang benar gosip Dewi Persik nikah diam – diam dengan Abi. Maka ini menjadi pernikahan ke tiga Dewi Persik setelah sebelumnya menikah dengan Saipul Jamil dan Aldi Taher. Beberapa Foto Dewi Persik Menikah Dengan Abi Palutturi waktu lalu Dewi Persik juga sempat kebakaran jenggot terkait gossip miring dirinya yang kuat di ranjang.
Foto Dewi Persik Menikah Dengan Abi Palutturi

Dewi Persik sepertinya hobi banget bikin sensasi belaka untuk menaikkan pamor dirinya. Tetapi Dewi Persik segera memberikan klarifikasi perihal berita tersebut, menurutnya bukan Foto Dewi Persik Menikah Dengan Abi Palutturi Abi yang menjadi pacar rahasianya namun bos sekaligus sahabat Abi.


Kabar pernikahan Dewi beredar ketika seorang pengguna akun Twitter @Roy_Permana menceritakan hubungan cinta antara Depe dan Abi.

"Depe dan Abi memang berpacaran bahkan sudah nikah siri di hotel clarion, semoga ini pasangan terakhir depe," tulis @Roy_Permana pada Senin (9/1/2012).



http://www.idnewsblast.com/foto-dewi...palutturi.html


rate bintang 5 dan timpukin ane cendol

ratukasakkusuk 16 Jan, 2012



www.digosip.blogspot.com