Minggu, 15 Januari 2012

Dewi Persik Tak Mau Dengar Nasehat Ahmad Dhani

Divonis 2 Bulan Penjara

Dewi Persik Tak Mau Dengar Nasehat Ahmad Dhani

[imagetag]

Dewi Persik rupanya tidak mau mendengar nasehat Ahmad Dhani. Pasalnya, sebelum menjalani sidang, Dhani sudah melarang Depe untuk memperkarakan kasusnya dengan Jupe ke pengadilan.

"Sebenernya dari awal saya nggak pernah setuju adanya pristiwa hukum. Dari awal saya nggak kepingin ada kasus, karena membuang tenaga. sekarang Depe merasakan (akibatnya)," ungkap Dhani di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (15/3).

Seperti diberitakan sebelumnya, atas kasusnya dengan Julia Perez, Depe divonis bersalah dan dihukum penjara dua bulan, dengan masa percobaan empat bulan.

"Karena saya lebih pengalaman dari Depe, saya lebih tahu bagaimana seluk beluk pristiwa hukum itu seperti apa dan harus dihindari. Jadi jangan kecewa," paparnya.

"Kali ini pengalaman lebih berharga. Saya rasa Depe tidak akan lagi mau mengalami proses hukum lagi," tandasnya.

Orihime 15 Mar, 2012



www.digosip.blogspot.com