Rabu, 04 Januari 2012

Dewi Perssik Perang Mulut Dengan Nikita Mirzani di Atas Panggung

Dalam acara 'Dewi Dewi Show' yang tayang di MNCTV pada Rabu malam, 4 April 2012, artis Dewi Perssik (Depe) sempat menyindir kelakuan nakal Nikita Mirzani. Dengan tegas, Dewi Perssik mengatakan kepada Nikita Mirzani untuk menjaga kelakuannya dan tidak mempermainkan laki-laki.

[imagetag]

"Hey, kamu hati-hati ya. Kalau kamu senang mempermainkan laki-laki nanti suatu saat mereka juga akan mempermainkanmu. Nanti kalau kamu dilepehin sama laki-laki gimana?," ucap Depe kepada Nikita. Dengan santai dan enteng Nikita Mirzani pun menjawab, "Kalau aku dilepehin laki-laki gampang aja, aku pindah ke wanita aja," jawabnya.

'Dewi Dewi Show' adalah acara menjelang tengah malam yang dibawakan oleh Dewi Perssik dan Okky Lukman sebagai host-nya. Okky pun sempat menyindir Dewi Perssik ketika menasihati Nikita Mirzani. "Si kakak (Depe) kalo lagi nasehatin orang bener ya," ucap Okky sambil tertawa.

Dewi Perssik pun langsung menjawab, "Oh iya saya bener. Kalau saya nggak bener saya udah free sex dari dulu. Tapi karena saya benar saya pilih menikah," ucap Depe.

Sosok Nikita Mirzani memang dikenal sebagai artis pendatang baru yang agresif, bicara apa adanya dan berani tampil seksi dalam setiap penampilannya. Dalam acara itu selain Nikita yang jadi bintang tamu, juga ada Budi Doremi dan Super Emak.

Sumber : Publisher Artis dan Talent - Berita dan Profil Artis Terkini

abdulsroom 05 Apr, 2012



www.digosip.blogspot.com