Senin, 23 Januari 2012

Dewi Sandra: Pokoknya Sabar Itu Indah

[imagetag]

Pernikahan Dewi Sandra dengan pengusaha Agus Rahman hingga kini belum memiliki tanda-tanda adanya kehamilan. Meski usia perkawinan mereka juga sudah hampir lima bulan.

"Kembali lagi dengan kodrat tersebut. Saya hanya manusia biasa yang sudah berusaha. Kita lihat saja. Nanti ada waktu yang sempurna saya rasakan," ungkap Dewi Sandra di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (19/4/2012).

?Tidak (menunda punya anak) sama sekali. Pokoknya sabar itu indah?
Dewi Sandra


Dewi Sandra menikah dengan Agus Rahman pada Minggu (11/12/2011) lalu. Pernikahan mereka saat itu sangat mengejutkan, karena sebelumnya tidak pernah tercium oleh media. Apalagi prosesi pernikahan mereka berlangsung secara tertutup.

Meski demikian Dewi Sandra belum berniat melakukan adopsi. "Sebuah amanat dan rezeki yang luar biasa. Anak orang lain tetap anak saya kok. Kita tetap berusaha secara alami karena Agus sangat percaya usaha dan doa. Saya juga sangat percaya dengan itu," ungkap mantan istri Surya Saputra dan Glenn Fredly itu.

Dewi juga mengatakan tidak berniat untuk menunda kehadiran sang anak dalam rumah tangganya, namun karena memang belum diberi oleh Yang Maha Kuasa saja. "Tidak (menunda) sama sekali. Pokoknya sabar itu indah," pungkasnya.

Azusa 23 Apr, 2012



www.digosip.blogspot.com