Sabtu, 07 Januari 2012

Dhini Gayatri Geli Pacaran Dengan Cowok Metroseksual

[imagetag]

Jakarta - Pacaran dengan sesama pemain film tidak ada dalam kamus artis Dhini Gayatri. Pengalaman masa lalunya yang kurang nyaman membuatnya tidak lagi tertarik pacaran dengan sesama artis, apalagi yang metroseksual.

"Gak suka saja cowok ganteng, aku sukanya cowok yang macho. Kalau artis kan ganteng, kulitnya mulus takutnya malah ac-dc (biseksual). Sekarang banyak kamuflase," ungkapnya.

"Aku punya mantan artis yang pesolek banget, sebelum tidur pakai cream mask jadi geli kan, gue saja jarang pakenya sedangkan mantan gue itu rutin, jadi nggak suka saja sama yang metroseksual„
Dhini Gayatri


Dhini yang ditemui di sela pemotretan di Kawasan Central Park, Jakarta Barat, Senin (2/7) menceritakan, pernah berpacaran dengan artis dan sangat metroseksual hingga membuatnya geli.

"Aku punya mantan artis yang pesolek banget, sebelum tidur pakai cream mask jadi geli kan, gue saja jarang pakenya sedangkan mantan gue itu rutin, jadi nggak suka saja sama yang metroseksual," akunya.

Kriteria cowok idaman Dhini tidak harus ganteng tapi harus yang macho, tinggi dan bisa mengerti kegiatannya sebagai artis. "Yang bisa mengerti jadwal saja nggak terlalu protect," tegasnya. (kpl/gum/dar)

Kunjungi juga gan :: Sensualitas tante Frida yang ga nahan


www.digosip.blogspot.com