Rabu, 25 Januari 2012

Dian Sastro Siapkan Bekal Anak Selama Ditinggal ke Paris

[imagetag]

Kangen pada anak, sudah pasti akan dirasakan oleh artis Dian Sastrowardoyo selama menghadiri Cannes Film Festival yang digelar di Paris selama kurang lebih empat hari. Dia bakal meninggalkan Indonesia. Belum apa-apa, Dian sempat teringat sang anak saat melihat anak kecil di Bandara.

?Tadi aku jadi ingat Shai (panggilan sang anak) waktu sampai bandara lihat ada anak kecil,? terang Dian Sastro menjelang keberangkatannya di Bandara Soekarno Hatta, Kamis (24/5) malam.

Meski ada perasaan takut kangen anak, namun Dian tetap mencoba untuk profesional terhadap pekerjaannya. Dian tetap semangat mengemban tugas sebagai satu-satunya brand ambassador L?Oreal dari perwakilan Asia tenggara. Dia mengaku sudah mempersiapkan segala kebutuhan sang anak selama ditinggal.

"Ya takut kangen ya, tapi nggak apa-apa. Semua sudah saya persiapin sih, sudah lengkap, yang pasti nanti dia nggak kekurangan susu. Yang pasti nanti saya telepon terus dari sana, yang penting komunikasi,? ujarnya.

Dian pun sedikit bercerita tentang perkembangan tingkah laku sang anak, Shailendra Naryama Sastraguna Sutowo.

"Kalau makan (nasi) sekarang sih belum yah, tapi dia sudah mulai makan, jadi dicampur makanan. Sudah bisa berdiri juga, baru ngoceh-ngoceh saja, belum bisa ngomong,? ungkap Dian yang selalu membawa foto anaknya di handphone.


www.digosip.blogspot.com