Jumat, 20 Januari 2012

Dibalik Pernikahan Mark Zuckerberg, Si Pembuat Facebook

[imagetag]

Quote:

Semua kenal dengan Facebook? Pastinya! Bagaimana tidak, Facebook telah menjadi sebuah jejaring sosial yang 'wajib' dimiliki oleh masyarakat dunia.

Kalau kamu suka pakai Facebook, kamu harus tahu siapa yang membuat Facebook. Dia adalah Mark Zuckerberg. Ada kabar bahagia yang datang dari si jenius yang satu ini. Apakah itu?

Hari Sabtu kemarin, status dalam Facebook milik Mark berganti menjadi 'Married'! Ya, itu benar. Mark telah menikahi kekasihnya yang telah lama dipacarinya, Priscilla Chan. Pernikahan tersebut digelar di rumah Mark yang teletak di Palo Alto, California.

Uniknya adalah, para undangan awalnya berpikir kalau pesta yang mereka datangi adalah acara perayaan atas lulusnya Priscilla dari kuliah medisnya di University of California hari Senin lalu. Mereka semua yang berjumlah kurang dari 100 orang tersebut terkejut saat mengetahui itu adalah pernikahan Priscilla dan Mark, pasangan yang bertemu di Harvard dan telah bersama-sama selama lebih dari 9 tahun!

Dilansir dari Gossip Cop, cincin pernikahan yang diberikan kepada Priscilla adalah hasil desain Mark sendiri dan hanya terdiri dari sebuah berlian yang sederhana.
yah mau sederhana ape kagak, yang penting kimpoi gan! :kiss:ngakak

beritanye dimari


anak hotman paris dapet mobil 9M
kebohongan yang dilakukan wanita


www.digosip.blogspot.com