Sabtu, 07 Januari 2012

Dicky Chandra Prihatin Banyak Artis Calonkan Diri Jadi Bupati

JAKARTA - Banyaknya artis yang berniat atau beralih profesi menjadi seorang pemimpin pemerintahan, seperti aktor Irwansyah sangat disayangkan oleh artis yang juga mantan Wakil Bupati Garut, Dicky Chandra.

"Ada Irwansyah, saya kagum dia, tapi saya masih ingin melihatnya di TV. Saya lebih mensupport dia di bidang itu daripada harus berpolitik. Sama andre juga, ngelawaknya asyik," ujar Dicky ditemui di kantor MD Entertainment, Jakarta Pusat, Rabu (7/3/2012)

Sebagai soerang yang pernah merasakan berada dalam lingkungan pemerintah, Dicky menyarankan agar terjun ke dunia politik jika hanya dilatarbelakangi ingin mencari pendapatan tinggi.

"Tapi kalau adik-adik ingin terjun ke politik, mari kita ngobrol. Saya ingin tahu niatnya apa dulu, kalau demi kemeriahan dunia sementara, lebih baik jangan," imbuhnya.

Kata Dicky, selama ini kalangan artis hanya dimanfaatkan oleh para politisi untuk menjembatani kemenangan mereka.

"Kalau sudah punya konsep dan niatnya baik, lakukan. Orang politik jangan memanfaatkan artis untuk jembatan kemenangan, Saya enggak suka, kalau kepentingannya baik dan tidak belok di tengah jalan ya silakan," tutupnya.(nsa)

07 Mar, 2012



www.digosip.blogspot.com