Minggu, 15 Januari 2012

Didekati Pria, Syahrini Masih Tak Mau Pacaran

JAKARTA- Diam-diam Syahrini mengakui bahwa ada seorang pria yang tengah dekat dengannya saat ini.

"Memang betul ada orang yang sangat spesial," ujar Syahrini ketika ditemui di kawasan Kemayoran, Jakarta Pusat, belum lama ini.

Kata pelantun Sesuatu ini, pria yang tengah mengisi hatinya tersebut sangat perhatian. Meskipun keduanya dipisahkan oleh jarak, namun pria itu selalu menghubungi Syahrini setiap setengah jam sekali.

"Dia luar biasa perhatiannya, lebih daripada yang aku bayangkan. Walaupun jauh, dia tetap update BBM aku, setiap 30 menit pasti dia hubungin aku," ungkap wanita asal Bogor itu.

Walaupun pria tersebut sangatlah perhatian, tapi Syahrini tidak mau terburu-buru memutuskan untuk pacaran.

"Kan aku juga enggak mau menjalankan hubungan yang coba-coba, kalau lihat usiaku yang hari ini, aku harus memutuskan untuk take it or leave it," terangnya.

Yang jelas sampai saat ini, Syahrini sangat menghargai perlakuan pria tersebut terhadap dirinya. Sebagai wanita, ia bersyukur masih ada pria yang mau memperlakuan dirinya sangat istimewa.

"Intinya aku menghargai perlakuan dia yang sangat istimewa, aku bersyukur ada seseorang yang begitu spesial memperlakukan aku," tandasnya.(rik)

[imagetag]

(author unknown) 16 Feb, 2012



www.digosip.blogspot.com