Sabtu, 21 Januari 2012

Didemo Annisa Bahar, Sandy Tumiwa Tak Laporkan ke Polisi

Didemo Annisa Bahar, Sandy Tumiwa Tak Laporkan ke Polisi

Sandy Tumiwa
[imagetag]

Sandy Tumiwa foto: KapanLagi.com®

Annisa Bahar bersama puluhan korban penipuan perusahaan CSM Bintang Indonesia pimpinannya. Sandy Tumiwa tidak melaporkan aksi tersebut ke pihak berwajib.

Kedatangan suami dari selebritis Tessa Kaunang tersebut hanya meminta perlindungan dari pihak kepolisian. Karena memang diakui oleh Sandy, suasana saat kedatangan korban ke rumahnya itu sempat memanas. Sehingga memang terjadi percekcokan yang singkat.

"Kami ajukan perlindungan hukum saja pada klien kami. Supaya tidak terjadi lagi orang yang datang ke tempat kita. Pengamanan kami serahkan ke polisi. Sementara ini sih belum ada polisi yang jaga Sandy," ujar Ridwan, kuasa hukum Sandy Tumiwa yang ditemui di SPKT Polda Metro Jaya, Selasa (21/8).

Sandy pun bersyukur ketika aksi yang dilakukan Annisa Bahar dan kawan-kawannya yang mendatangi kediamannya, karena saat peristiwa itu terjadi, Sandy dan keluarga sedang tidak ada di rumah.

"Tapi saya tetap bersyukur. Saat didatangi itu, saya dan keluarga saya tidak ada di rumah. Hanya cek cok dengan orang rumah. Mereka sudah masuk ke dalam garasi rumah saya. Saya tidak melaporkan itu ke polisi, karena saya ingin mencari jalan keluarnya yang terbaik," tutupnya.



www.digosip.blogspot.com