Selasa, 24 Januari 2012

Digosipkan Hamil, Avril Lavigne Merasa Terhina

Quote:

Penyanyi Avril Lavigne sedang sewot setelah diberitakan hamil. Pelantun tembang hit 'Sk8r Boi' yang saat ini berkencan dengan bintang The Hills, Brody Jenner, mengaku terhina dengan gosip yang mengklaim ia sedang mengandung anak pertamanya setelah foto dirinya memakai pakaian ponco muncul.

"OMG! Itu pakaian kemarin! Saya sedang pergi keluar melakukan perawatan kuku bersama dengan teman-teman dan saya memakai pakaian ponco. Lalu setelah itu saya diberitakan hamil. Saya merasa terhina! Saya tidak hamil," ucapnya seperti yang dilansir dari glamour.uk, Selasa (04/10).
Quote:

[imagetag]
Saat ditanyakan kapan dia ingin memulai sebuah keluarga baru, Avril menjawab pasti tapi tidak dalam waktu dekat ini.

Beberapa waktu belakangan, Avril Lavigne memang sering mengalami kejadian yang tidak mengenakkan selama tampil di panggung. Pada Agustus lalu, seorang fans menyerangnya saat konser di Brasil. Dan awal bulan ini, dia membatalkan jadwal manggungnya di London setelah terlambat selama 40 menit dan kehilangan suaranya di panggung.

Sumber : Digosipkan Hamil, Avril Lavigne Merasa Terhina

ayyoub 24 Apr, 2012



www.digosip.blogspot.com