Minggu, 29 Januari 2012

Dihamili,Wulan Guritno Tuntut Minta Berlian

Quote:

JAKARTA- Wulan Guritno merayakan hari pernikahannya yang ketiga dengan Adilla Dimitri. Karena sedang punya bayi, Wulan dan Adilla merasa tidak bebas mengenang hari pernikahan mereka.

"Kebetulan hari ini anniversary yang ketiga, tiap tahun punya anak. Malam ini cukup pergi berdua saja, walau dengan alat pompa, dua jam sekali. Enggak bisa free, harus nyusuin," ujar Wulan ditemui di bilangan Permata Hijau, Jakarta Selatan, Selasa (27/3/2012).

[imagetag]

Di hari pernikahannya, produser film Dilema ini berharap diberikan kado spesial oleh sang suami berupa cincin berlian besar.

"Saya berharap pulang ada cincin berlian segede bagong. Lahiran mulu, dihamili mulu. Tapi makan malam berdua cukup," imbuhnya.

Dia pun berharap pernikahannya dapat selalu harmonis hingga usia senja. Namun Wulan tak memungkiri akan selalu ada masalah dalam menjalankan sebuah rumah tangga.

"Baru tiga tahun masih baby, masih mesra, enggak ada masalah, belum ada yang kompleks. Saya berharap nantinya lima, sepuluh sampai 15 tahun bisa awet dan solid. Kalau ada masalah bisa diselesaikan. Enggak mungkin enggak ada masalah," tandasnya.(rik)

tobek 29 Mar, 2012



www.digosip.blogspot.com