Selasa, 24 Januari 2012

Dikabarkan Pingsan, Keluarga Olga Syahputra Nangis

Dikabarkan Pingsan, Keluarga Olga Syahputra Nangis

Olga Syahputra
[imagetag]

Olga Syahputra

Olga Syahputra mengalami pingsan usai mengisi sebuah acara belum lama ini ternyata memancing reaksi. Tak hanya dari keluarga tetapi juga dari teman artis Olga. Reaksi tersebut muncul kala beredar foto dirinya yang tergeletak di kamar sebuah rumah sakit.

"Ya Allah itu heboh banget itu, Jadi gini, waktu acara sahur, saya batuk-batuk terus. Karena takut sama penyakit, malam-malam saya ke rumah sakit dan ternyata difoto sama asisten lalu disebarin deh. Mama Papa saya kan panikan, semua PP dipasang muka foto saya yang geletakan. Jesicca nangis-nangis, Jupe nelpon-nelpon gitu, pada heboh semua," ceritanya usai memandu program Dahsyat di RCTI, Jumat (24/8).

Atas banyaknya reaksi, Olga pun merasa haru. Sebab hal ini menunjukkan ada orang-orang yang sayang dan peduli padanya. "Saya yang nangis terharu, banyak yang sayang sama aku tapi ada aja yang enggak sayang," sambungnya sambil tertawa.

Disinggung hasil diagnosa dokter terhadap dirinya, Olga mengaku hanya menderita batuk akibat kebanyakan mengonsumsi air es.

"Hari itu saya langsung pulang, saya batuk-batuk aja. Saya sempat diomelin dokter. Katanya, jangan minum es," jelasnya.



www.digosip.blogspot.com