Kamis, 12 Januari 2012

Dilarang Lihat Jenazah Ibunya, Anak Whisney Houston Marah

Jakarta - Meninggalnya penyanyi Whitney Houston pada Sabtu (11/2/2012) waktu Amerika Serikat meninggalkan duka mendalam bagi sang anak, Bobbi Kristina. Ia pun marah ketika tak diperkenankan melihat jenazah ibunya.

Whitney meninggal dunia pada usia 48 tahun di lantai empat Hotel Beverly Hilton. Ketika jasadnya ditemukan, polishi memasang pembatas dan tak memperbolehkan siapapun masuk, termasuk Bobbi.

Menurut saksi mata kepada TMZ, Minggu (12/2/2012), Bobbi langsung berteriak, dan mengeluarkan cacian kepada petugas yang melarangnya. Bobbi datang beberapa jam setelah Whitney dinyatakan meninggal pada pukul 16.00 waktu setempat.

Hal yang sama juga dialami penyanyi sekaligus sepupu Whitney, Dionne Warwick. Ia juga tak diperkenankan melihat jenazah Whitney.

Sampai saat ini masih belum jelas penyebab meninggalnya Whitney. Pihak kepolisan Beverly Hills pun masih melakukan penyelidikan di tempat
kejadian.

Ibunda Whitney, Cissy Houston mengaku sempat berbicara dengan anaknya di telepon 30 menit sebelum Whitney meninggal. Cissy merasa tak ada hal yang aneh, dan Whitney terdengar baik-baik saja.

(ich/ich)

[imagetag]

(author unknown) 12 Feb, 2012



www.digosip.blogspot.com