Jumat, 20 Januari 2012

Dilelang Gaun Whitney Houston di "The Bodyguard"

LOS ANGELES - Setelah Whitney Houston dikuburkan di New Jersey, Sabtu 18 Februari, waktu setempat, sejumlah barang peninggalan sang diva akan segera dilelang.

Barang-barang itu adalah konstum yang dipakainya dalam film The Bodyguard (1992) seperti sepasang anting-anting, gaun malam berwarna hitam, dan rompi berwarna cokelat dari bahan satin.

Lelang ini akan diadakan melalui rumah lelang Julien Auctions di Beverly Hills, pada 31 Maret dan 1 April mendatang. Gaun tersebut dihargai senilai USD1.000, sementara rompi satin cokelat yang dikenakan Whitney dalam film tersebut dibanderol dengan harga USD400, dan anting mutiara imitasi dihargai USD600.

"Ini adalah perayaan dalam hidupnya," kata pemilik rumah lelang, Darren Julien kepada The Associated Press yang dikutip dari Aceshowbiz, Selasa (21/2/2012).

"Jika Anda menyembunyikan hal-hal ini karena khawatir Anda akan menyinggung perasaan orang lain, maka hidupnya harus dirayakan. Barang-barang ini bersejarah sekarang, dia melewati masa-masa lalu. Mereka menjadi bagian dari sejarah. Mereka harus dimuseumkan. Dia (Whitney) menjalani kehidupan, dan memiliki karir yang tidak pernah dimiliki orang lain," sambungnya.

Lebih lanjut Julien mengungkapkan, bahwa koleksi ini menjadi investasi untuk pemiliknya. "Ini membuktikan bahwa benda-benda ini merupakan investasi. Anda membeli benda-benda ini seperti saham. Membeli di saat yang tepat, dan menjual saat yang tepat pula, nilainya akan terus meningkat," tandasnya.

Sebelumnya, keluarga Whitney dikabarkan sudah mengambil seluruh barang Whitney yang tersisa di kamar hotel 434 Beverly Hilton. Mereka mengambil semua di antaranya seprai, handuk, dan sampah karena khawatir akan ada orang yang mengambil keuntungan dari sisa-sisa barang milik pelantun I Will Always Love You itu.

Sebelum pelelangan ini dimulai, sebuah pameran akan digelar di Hollywood Legends, dan dibuka untuk umum mulai 19 Maret mendatang. Selain barang-barang peninggalan Whitney, akan dijual juga tongkat Charlie Chaplin, jaket Clark Gable saat di Gone With the Wind, dan tongkat Charlton Heston di The Ten Commandments.(nsa)

[imagetag]

(author unknown) 21 Feb, 2012



www.digosip.blogspot.com