Jumat, 20 Januari 2012

Dinda Hauw Ingin Lepas dari Peran 'Penyakitan'

JAKARTA- Aktris pendatang baru, Dinda Hauw berperan sebagai orang yang menderita penyakit mematikan di film terbarunya Seandainya. Namun, Dinda menampik hanya bisa memerankan akting dengan karakter yang menyedihkan.

"Enggak juga. Kebetulan sampai sekarang dapat yang sedih-sedih dulu," ucap Dinda ditemui di Foodism, Plasa Fx, Senayan, Jakarta, Senin (20/2/2012)

Sebelumnya Dinda berperan sebagai gadis penderita kanker di film Surat Kecil Untuk Tuhan. Dengan memerankan tokoh berkarakter sama dengan film sebelumnya tetap dianggap sebuah keuntungan tersendiri.

"Ya, untungnya sih aku sudah sempat dapat peran yang sama dan konsultasi bagaimana sakitnya, bagaimana rasanya sakit leukimia," tukasnya.

Artis kelahiran 1996 ini berharap dapat tetap eksis di dunia seni peran dengan berperan dengan karakter yang berbeda dengan film yang pernah dibintanginya.

"Mungkin ke depannya akan ada produser-produser yang menawarkan saya untuk film yang beda. Pengen banget sih dapat peran yang berbeda," ungkapnya.(rik)

[imagetag]

(author unknown) 20 Feb, 2012



www.digosip.blogspot.com