Selasa, 17 Januari 2012

ditinggal Ashanty, Anang galau

[imagetag]

Quote:

Merindukan seseorang memang serba salah rasanya. Saat ditinggalkan sementara, pasti ada perasaan kehilangan walaupun hanya sebentar. Itulah yang dirasakan oleh Anang Hermansyah selama seminggu belakangan.

Anang mengaku uring-uringan beberapa hari terakhir ini. Pasalnya, Ashanty, sang pujaan hati, sedang berlibur bersama anaknya Aurel ke Barcelona, Spanyol. Walaupun kepergian mereka hanya untuk seminggu, bagi Anang itu sangat lama. Salah satu juri Indonesian Idol itu kesepian, atau bahasa gaulnya, galau.

"Gak enak, soalnya biasanya diperhatiin sama dia," curhatnya pada Tabloid Bintang.

Keduanya sempat ingin berkomunikasi via Skype. Namun ada saja hambatannya, yaitu jeda waktu lima jam antara Jakarta dengan Barcelona. Karena itu, Anang mengaku telah seminggu tidak mendengar suara merdu Ashanty.

Namun, sekarang Anang tak galau lagi! Ashanty dan Aurel kembali ke tanah air kemarin, 16 April 2012. Jadi, mantan suami Krisdayanti itu sudah bisa melepas rindunya dengan Ashanty. Yang aneh itu, kenapa Anang cuma kangen sama Ashanty doang ya, Aurel kan anaknya? Hmm.. Mungkin itulah saat lelaki di mabuk cinta! Jangan galau lagi ya, Mas Anang.
bisa juge ye gan si Anang galau. :ngakak Tapi masa lebih kangen sama pacarnye daripada anaknye. hadeeeeh :hammers

poto2nya aurel ama ashanty di barcelona ada di sumber dimari

kesian juge ye si anang

artis tua pernah jaya
pria kaya 94 tahun kimpoi lagi

toastcan 17 Apr, 2012



www.digosip.blogspot.com