Minggu, 15 Januari 2012

Dituntut 6 Bulan Penjara, Dewi Persik Emosi

JAKARTA- Dewi Persik (Depe) emosi mendengar tuntutan Jaksa Penuntut Umum (JPU) yang menuntutnya enam bulan penjara karena menganiaya Julia Perez (Jupe).

"Pasti kaget, deg-degan iya. Walau terpancing emosi karena pancing-pancingan ya sudahlah, tetap optimis," ucap Depe ditemui usai sidang di PN Jakarta Timur, Rabu (15/2/2012).

Menurut Depe, apa yang dialaminya saat ini merupakan dendam Julia Perez karena membawa perselisihan diantara mereka ke ranah hukum. Ia pun berharap keputusan majelis hakim dapat bijaksana dan arif.

"Dendam kayaknya (Jupe), selama sekedar tuntutannya enggak masalah, yang penting belum ada keputusan, atau ketetapan yang sah, mudah-mudahan bisa arif dan bijaksana," harapnya.

Kasus perkelahian antara Jupe dan Depe bermula saat sedang syuting film Arwah Goyang Karawang di sebuah hotel di kawasan Matraman, Jakarta, 5 November 2010 malam. Awalnya, dua artis sensasional ini hanya melakukan adegan perkelahian. Perkelahian yang semula akting semata berujung pada perkelahian sungguhan.

Akibat perkelahian itu, Depe mengalami luka di wajah akibat cakaran. Perkelahian tersebut akhirnya berujung pada laporan keduanya di kepolisian. Depe melaporkan Jupe ke Polsek Matraman. Sedangkan Jupe melaporkan Depe ke Polda Metro Jaya.(rik)

[imagetag]

(author unknown) 15 Feb, 2012



www.digosip.blogspot.com