Minggu, 29 Januari 2012

Dituntut Enam Bulan Penjara, Depe: Saya Hanya Korban Jupe

JAKARTA - Pedangdut Dewi Persik (Depe) mengaku sangat terpukul dengan tuntutan yang dilayangkan kepadanya.

Dia tak mengira mendapat ancaman hukuman seberat itu. Menurut Depe, dari kesaksian saksi dalam persidangannya, bukan dia yang seharusnya bertanggung jawab.

"Saya sangat terpukul saat pembacaan tuntutan kepada saya. Saya tidak mengira bahwa tuntutannya harus seberat itu. Padahal saksinya sudah sangat jelas kalau bukan saya yang bertanggung jawab atas kejadian ini," ujar Depe diteumi di PN Jakarta Timur, Rabu (29/2/2012).

Mantan istri Saipul Jamil itu menuturkan, dia hanya korban penganiayaan dari apa yang dilakukan lawan mainya di film Arwah Goyang Karawang, Julia Perez (Jupe).

"Saya hanyalah korban dari penganiayan dari Julia Perez. Saya sama sekali tidak menyalahkan bapak dan ibu hakim dan Jaksa. Tapi saya mohon untuk gunakan hati nuraninya," tandasnya.(nsa)

[imagetag]

(author unknown) 29 Feb, 2012



www.digosip.blogspot.com