Selasa, 17 Januari 2012

Donita Ingin Nikah Setelah Lulus Kuliah

[imagetag]

Donita ingin langsung menikah usai lulus kuliah. Keluarga mendukung Donita.

"Mama berharap aku nikah umurku 26 tahun. Mudah-mudahan kalau Tuhan kasih jodohnya, setelah kuliah aku pingin nikah. Karena aku perempuan, ada ruangnya yang sempit," ujar Donita di kantor MD Entertainment, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Selasa (17/1).

Perempuan kelahiran Bandung, 14 Februari 1989 yang masih kuliah jurusan Komunikasi semester 2 UPN Bintaro menambahkan dengan mengatakan, "Ada masanya aku hamil dan asuh anak. Melahirkan di usia tua itu berisiko tinggi."

Siapakah pria beruntung itu?

Donita menjawab, "Doain saja mudah-mudahan dapat yang terbaik, yang penting prosesnya. Aku nggak punya kriteria, yang penting tanggung jawab dan pengertian."

Donita Ingin Nikah Setelah Lulus Kuliah - www.inilah.com

ri4nx 18 Jan, 2012



www.digosip.blogspot.com