Kamis, 12 Januari 2012

Donita Sekolah Lagi Demi Almarhum Ayah

[imagetag]

JAKARTA - Dengan kesibukannya di dunia entertainment, Donita harus menunda studinya. Namun kini, bintang sinetron Cinta Fitri itu kembali melanjutkan duduk di bangku sekolah. Dia melanjutkan studi S1 karena keinginan sang bunda.

"Ini gue kuliah karena mama, didaftarin sama dia. Karena dekat sama rumah. Biar bangun tidur enggak usah mandi bisa langsung kuliah, alasannya mama," ujar Donita tertawa ditemui di The Lounge, XXI Plaza Senayan, Jakarta Selatan, Kamis (12/1/2012).

Bukan tak beralasan, sang bunda meminta Donita segera merampungkan kuliah. Pertimbangan dia seorang wanita yang akan menikah, dan memiliki anak yang membuat sang mama meminta Donita tidak menunda studinya lagi.

"Nyokap bilang kalau enggak sekarang kapan lagi, umur kamu 22 tahun. Takutnya nanti males ngelanjutin. Jadi alangkah baiknya semua dikejar satu-satu. Pendidikan kalau enggak penting ya enggak mungkin gue prioritasin," papar Donita.

Mantan kekasih Randy Pangalila itu juga berusaha memenuhi janjinya kepada almarhumah ayah untuk terus melanjutkan studi.

"Ini seperti janji sama almarhum bokap, boleh kerja tapi tetap harus kuliah, entah kapan harus dikejar," tandas mahasiswi Komunikasi, Universitas Pembangunan Jaya ini.

detik212 12 Jan, 2012



www.digosip.blogspot.com