Jumat, 13 Januari 2012

DPR Imbau Zumi Zola Tak Melanggar Moralitas

Jakarta - Terkait dugaan perzinaan yang dilakukan oleh Zumi Zola dan Farnita, anggota komisi III DPR Bambang Soesatyo pun berkomentar. Usai menerima kunjungan tim kuasa hukum Aldi, Bambang menyerukan agar Zumi menghindari tindakan yang bersifat melanggar moralitas.

Zumi Zola memang kini menjabat sebagai Bupati Tanjung Jabung Timur, Jambi. Hal itu pun yang menjadi perhatian DPR untuk ikut peduli dengan kasus tersebut.

"Barangkali ada baiknya hal-hal moralitas harus dihindari. Saya menyadari yang bersangkutan masih bujangan, tapi jabatan Bupati itu sudah melekat, harus dibedakan sebelum jadi pejabat publik dan sudah jadi pejabat publik," ungkapnya saat ditemui di Gedung DPR, Senayan, Jakarta, Senin (13/2/2012).

Bambang juga berharap kedua belah pihak yaitu, Zumi Zola dan penuduhnya, Aldi bisa menyelesaikan masalah tersebut secara kekeluargaan. Namun, jika hasil penyidikan membuktikan adanya perzinaan, ia pun berharap hukum bisa ditegakkan.

"Kita berharap persoalan ini cepat selesai, baik itu secara kekeluargaan atau secara hukum. Yang jelas kasus perzinahan itu tindak pidana," ujarnya.

Perseteruan antara Zumi Zola dan Aldi sampai ke DPR karena kubu Aldi mengadu ke Komisi III. Dalam kesempatan itu, pihak Aldi juga membeberkan beberapa bukti komunikasi yang berbau seksual antara Zumi dan Farnita.

(nu2/mmu)

[imagetag]

(author unknown) 13 Feb, 2012



www.digosip.blogspot.com