Senin, 09 Januari 2012

Dua Bulan Menduda, Donny Damara Dekat dengan Wanita Lain

[imagetag]

JAKARTA- Tak perlu berlama-lama bagi Donny Damara menyandang status jomblo usai digugat cerai istrinya, Vita Maului Amanda, pada Maret 2012 kemarin.

Dalam acara screening film Lovely Man di XXI, Senayan City, Jakarta Pusat, yang berlangsung Selasa 8 Mei malam, Donny dengan mengenakan jas hitam dan menggunakan celana berwarna putih hadir dengan didampingi wanita cantik.

Donny sangat antusias saat menceritakan film yang membuat dirinya menjadi aktor terbaik se-Asia itu. Namun saat ditanya mengenai wanita yang hadir bersamanya, duda satu anak itu enggan berkomentar.

Sebelumnya Donny terlihat berpegangan tangan, bahkan merangkul wanita berambut panjang sebahu yang saat itu mengenakan pakaian terusan pendek berwarna hitam. Namun saat dihampiri kembali oleh awak media, dirinya segera menjaga jarak dengan wanita itu. "Sudahlah," ucap Donny sambil menjauhi wanita yang bersamanya.

Padahal sebelumnya Donny telah digugat cerai oleh istrinya, Vita Maului Amanda. Dan perceraian tersebut dibenarkan oleh pihak Pengadilan Agama Tigaraksa.

"Donny Damara yang mengajukan kan istrinya, sudah diputus tanggal 13 maret 2012. Artinya pengajuan istrinya sudah diterima dan diputuskan. Intinya sudah resmi bercerai," kata Humas PA Tigaraksa, Drs Saprudin, Kamis 12 April lalu.

Donny telah menikah dengan Vita Maului Amanda pada 17 Desember 1995. Dari pernikahan itu, Donny dan Vita dikaruniai Sharottama Oshmar Damara.

Carroll 09 May, 2012



www.digosip.blogspot.com