Sabtu, 21 Januari 2012

Dua Kekalahan Beruntun Barcelona, Sinyal El Barca Telah Habis ???

[imagetag]

Dua kekalahan beruntun diterima Barcelona dalam waktu 3 hari . Kekalahan pertama saat bertandang ke Stamford Bridge menghadapi Chelsea dalam pertandingan leg pertama semifinal Liga Champions. Barcelona harus mengakui kemenangan Chelsea 1 - 0 lewat gol Didier Drogba.



Dan dini hari tadi, 22/4/2012 Barca kembali mengalami kekalahan di Camp Nou yang merupakan markas Barca dalam pertandingan El Clasico melawan seteru abadi mereka, Real Madrid. Gol dari Khedira di menit 17 dan gol Cristiano Ronaldo berhasil mempermalukan Barcelona.

[imagetag]
Dari dua kekalahan beruntun tersebut apakah sebagai sinyal bahwa masa keemasan Barcelona mulai pudar untuk musim ini ??? Atau malah kehebatan El Barca telah habis ????
Kesulitan Barca sebenarnya terletak pada Messi yang tidak berhasil menunjukkan performa terbaiknya dalam dua pertandingan tersebut. Dan ditengah penjagaan ketat terhadap Messi, pemain - pemain lain tidak mampu menggantikan peran pemain terbaik dunia 3 kali berturut - turut tersebut.

[imagetag]

Dari dua pertandingan terakhir tersebut, Barcelona hanya mampu menciptakan peluang yang banyak, namun buruk dalam penyelesaian akhir. Sementara Chelsea dan Real Madrid mampu memaksimalkan sedikit peluang yang mereka miliki menjadi gol yang berhasil mengalahkan El Barca.

Peluang terbaik Barcelona hanyalah Liga Champions - disamping Copa Del Rey - . Jika di leg kedua nanti di Camp Nou El Barca kembali mengalami kekalahan, berarti masa kejayaan dan keemasan Barca telah selesai.

AyuPutra 22 Apr, 2012



www.digosip.blogspot.com