Rabu, 25 Januari 2012

Duel Noel - Liam Gallagher, Akankah Berakhir Damai?

[imagetag]

Sejak beberapa tahun lalu, dua kakak beradik yang juga sama-sama mantan pentolan Oasis ini memang menarik perhatian publik. Pasalnya, hingga kini keduanya masih terlibat perseteruan yang seolah takkan ada ujungnya.

Perseteruan besar Noel Gallagher dengan adiknya Liam Gallagher berawal dari pertengkaran di balik panggung yang terjadi pada tahun 2009. Sejak itu, Oasis pun bubar, sedangkan Liam dan Noeltak henti-hentinya saling lempar pernyataan 'panas'. Namun sebelum perseteruan itu dimulai, mereka memang sudah sering terjebak dalam ketidakcocokan.

Pada dasarnya, sepak terjang kedua musisi ini sama-sama diakui dunia. Buktinya, keduanya masih tetap bisa eksis meski Oasis yang telah membesarkan nama mereka sudah bubar.

Namun demikian, keputusan keduanya untuk tidak saling mengundang dalam pernikahan masing-masing jelas menjadi pemicu makin retaknya hubungan kedua bersaudara ini. Hujan pernyataan panas yang selama ini mereka lemparkan faktanya juga makin memperpanas hubungan mereka.

Walaupun memiliki pandangan yang berbeda, namun keduanya sama-sama memiliki pengaruh dan prestasi yang tak bisa diremehkan. Akankah mereka berdamai? Entahlah! Menurut Anda?


www.digosip.blogspot.com