Jumat, 20 Januari 2012

Duh! Justin Bieber & Selena Ciuman Bibir di Depan Anak Kecil

[imagetag]

Jika sedang jatuh cinta, dunia memang terasa milik berdua. Pasangan Justin Bieber dan Selena Gomez pun tak sadar saat mereka berdua ciuman di depan anak kecil.

Kejadian tersebut berlangsung baru-baru ini di sebuah pertandingan basket di California. Justin dan Selena bermesraan di tengah-tengah menonton LA Lakers melawan San Antonio Spurs.

Dilansir The Sun, Jumat (20/4/2012), Justin yang berusia 18 tahun, dan Selena yang satu tahun lebih tua, saling memandang dan berciuman. Padahal, di sekeliling mereka terdapat banyak orang termasuk anak kecil.

Kedua pasangan itu seperti memang sudah tak malu-malu lagi menunjukkan kemesraannya di depan publik. Apalagi pekerjaan Justin dan Selena sebagai penyanyi terkenal, selalu menjadi buruan paparazzi.

Ketika diwawancarai oleh majalah Complex, beberapa waktu lalu, Justin menceritakan tentang kehidupan percintaannya. Ia merasa tidak adil jika harus berpacaran secara diam-diam.

Banyak pasangan selebriti yang pergi secara terpisah atau bahkan keluar dari pintu yang berbeda saat berada di suatu tempat. Menurut pelantun 'Baby' itu, hal tersebut bukan hubungan yang sehat.

"Itu bukanlah suatu hubungan. Anda hanya bersembunyi dari semua orang, itu tidak adil dan tidak sehat," kata pelantun 'Baby' itu.

kishimoto kei 21 Apr, 2012



www.digosip.blogspot.com