Senin, 09 Januari 2012

Dwayne Johnson Siap Kembali Berpetualang di 'Journey 3'

Jakarta - Dwayne 'The Rock' Johnson sepertinya sudah benar-benar nyaman meninggalkan dunia gulat, dan lebih memilih berkarier di dunia akting. Setelah 'Journey 2: The Mysterious Island', ia dikabarkan sedang bernegosiasi untuk lanjutan film tersebut.

Johnson sedang dalam pembicaraan untukkembali memainkan perannya sebagai Hank, ayah tiri bagi Sean Anderson (Josh Hutcherson). Johnson mendapatkan peran tersebut menggantikan Brendan Fraser yang tidak ingin terlibat di film kedua.

Menurut laporan Collider, Jumat, (9/3/2012), beberapa bintang seperti Luis Guzman, Vanessa Hudgens, dan Michael Caine belum pasti akan kembali di 'Journey 3'. Namun penulis Brian Gunn Gunn dan Mark akan kembali bekerjasama dengan sutradara Brad Peyton.

Peyton sebelumnya mengungkapkan keinginannya untuk "menumbuhkan mitologi," yang mungkin saja dapat diartikan sebagai "kami sudah kehabisan bahan Jules Verne." Kemungkinan 'Journey 3' baru bisa disaksikan pada 2014 mendatang.

'Journey 2: The Mysterious Island' yang tayang di Australia pada 19 Januari lalu itu dirilis dengan format 3D sehingga memungkinkan penonton serasa ikut berpetualang. Hingga saat ini, film yang didistribusikan oleh Warner Bros. Pictures itu telah meraup US$ 110 juta atau sekitar Rp 991,3 miliar.

(ich/ich)

09 Mar, 2012



www.digosip.blogspot.com