Kamis, 05 Januari 2012

Dwi Sasono Cium Renata, Widi Cemburu

JAKARTA - Berakting dalam film teranyarnya Sampai ke Ujung Dunia, Dwi Sasono diharuskan beradegan ciuman dengan seorang artis cantik pendatang baru Renata Kusumo. Mengetahui hal itu, Widi Mulia, sang istri mengaku cemburu.

"Ingatin dia sudah sikat gigi belum," canda Widi saat menemani Dwi jumpa pers film Sampai Ke Ujung Dunia, Djakarta Theater XXI, Jakarta Pusat, Senin (5/3/2012).

"Anggap saja bonus ya, pekerjaan datang dengan segala intrik. Kita dukung dia sebagai aktor, kita dukung seluruhnya. Bohong kalau saya enggak cemburu atau terganggu. Tapi kita pikir kenapa enggak begitu (cium), kalau saya marah malah dia canggung ya," jelasnya.

Namun 'izin' yang diberikan Widi tentu hasil diskusi bersama Dwi. "Aku selalu cerita sebelum syuting," ujar Dwi.

Saat harus syuting selama kurang lebih satu bulan di film garapan Monty Tiwa ini, fokus Dwi pun sudah pada aktingnya. Dia tak takut sang istri yang telah memberikannya dua anak akan marah.

"Kalau sudah di lokasi pikirannya sudah akting saja. Untuk kepikiran istri kenapa-kenapa, enggak," tutupnya.

Gilang (Gading Marten), Daud (Dwi Sasono) dan Anissa (Renata Kusmanto) sudah bersahabat sejak kecil. Mereka bertiga datang dari latar belakang yang berbeda.

Cita-cita Anissa yang dijanjikan untuk dipenuhi oleh kedua 'kakak'-nya adalah, ingin berkeliling dunia. Daud dan Gilang pun mulai menyadari bahwa perasaan sayang kepada Anissa telah berubah menjadi cinta. Keduanya menyatakan cinta kepada Anissa di saat yang hampir bersamaan.

Anissa pun bingung, dia sama-sama mencintai kedua sahabatnya dan tidak mau pertemanan mereka retak. Akhirnya Anissa mempunyai ide untuk 'menyelamatkan' persahabatan itu. Anissa mengajukan syarat, barangsiapa yang bisa pertama kali mengajaknya berkeliling dunia, akan diterima sebagai kekasihnya.

Ini menjadi motivasi untuk Gilang dan Daud. Lantas, siapakah yang akan berhasil membahagiakan si gadis di masa-masa akhir hidupnya?(nsa)

06 Mar, 2012



www.digosip.blogspot.com