Selasa, 10 Januari 2012

Emilia Contessa Sempat Protes Nikah Denada Digelar di Bali

[imagetag]

Tidak banyak kerabat yang bisa datang langsung di pernikahan Denada dan Jerry Aurum yang dilangsungkan 15 Februari lalu di Bali. Emilia Contessa, ibunda Denada, juga sempat protes dengan pilihan mereka yang memutuskan menikah di pulau Dewata.

"Tadinya saya agak berontak juga kenapa menikah di Bali, karena kerabat banyak di Jakarta. Tapi perbedaan nggak ada. Bali itu impian mereka. Setelah saya lihat itu banyak banget indahnya," ungkap Emilia Contessa di Studio PSI Pengadegan, Jakarta Selatan, Senin (7/5) malam.

?Tadinya saya agak berontak juga kenapa menikah di Bali, karena kerabat banyak di Jakarta. Tapi perbedaan nggak ada. Bali itu impian mereka. Setelah saya lihat itu banyak banget indahnya?
Denada


Sementara bagi Denada, bahwa pilihan mereka di Bali lebih pada pertimbangan selera yang mewakili mereka. Alam di Bali dengan segala fasilitasnya, menurutnya sangat cocok untuk pernikahan di kebun.

"Kita enggak pernah terpikir untuk menikah di dalam ruangan dengan 2000 undangan. Di sana itu cantik alamnya. Kalau mau menyelenggarakan pernikahan out door salah satu syaratnya adalah alamnya harus cantik. Kalau menurut kita tempat yang mewakili keinginan kita ya paling dekat itu Bali," terang Denada.

Usai menggelar akad nikah dan resepsi pernikahan, Denada menjalani bulan madu ke New Zealand. Mereka punya gaya sendiri dalam menikmati bulan madu, tidak seperti kebanyakan pasangan baru, mereka menikmatinya dengan gaya pasangan berpetualang, dengan menyewa kendaraan.

Son`Liberty 10 May, 2012



www.digosip.blogspot.com