Selasa, 17 Januari 2012

Emma Watson Ciuman Mesra dengan Pacar Barunya

[imagetag]

Emma Watson asyik berciuman dengan kekasih barunya, Will Adamowicz. Meski tengah nonton konser di acara Coachella di Los Angeles, Minggu (15/4), Emma dan Will tak peduli.

Seperti dikutip Dailymail, Emma yang terkenal berkat film Harry Pottersepertinya tak peduli berciuman mesra dengan Will, meski banyak orang di sekitarnya. Cewek yang baru saja berulang tahun ke-22 itu memejamkan matanya saat mencium Will.

Will yang berpacaran dengan Emma sejak Desember 2011, sepertinya memang tergila-gila dengan Emma. Will memeluk mesra Emma dan selalu menatapnya.

Will yang berasal dari Boston mengenal Emma karena sama-sama satu kampus, yakni Oxford University. Sementara Emma masih nampak malu-malu mengenalkan Will kepada media. Seperti diketahui, Emma memiliki cerita yang warna-warni soal cowok.

Emma sempat berpacaran singkat dengan vokalis band One Night Only, George Craig. Tak berapa lama berkencan, George malah berpacaran pada bintang X Factor, Diana Vickers.

Emma juga sempat disia-siakan oleh Francis Boulle. Setelah berkencan dengan Emma, Francis mengeluarkan kata yang tak mengenakkan. Francis mengatakan tak ingin berpacaran dengan artis anak-anak.

yukirin 18 Apr, 2012



www.digosip.blogspot.com