Senin, 16 Januari 2012

Emma Watson, Vanessa Hudgens, & Selena Gomez Yang Paling Seksi ?

Selena Gomez (19), Vanessa Hudgens (23), dan Emma Watson (21) adalah artis muda yang tengah berada di puncak ketenaran. Ketiga artis ini pun juga memiliki kesamaan yaitu seksi. Namun siapakah yang terseksi diantara ketiga artis remaja ini ?

[imagetag]

Jika Selena Gomez dan Vanessa Hudgens dituntut tampil seksi dalam film terbarunya yang berjudul 'Spring Breakers', berbeda dengan Emma Watson yang harus memrankan sosok mahasiswa seksi di film 'The Ring Bling'.

Namun pada suatu kesempatan ketiga bintang remaja ini pun terlihat seksi dengan tema kostum pakaian yang sama yaitu mengenakan celana pendek yang diapadukan dengan atasan pendek memamerkan perut kencanganya.

Emma Watson terlihat lebih trendi dan glamour denga paduan bikini putih, jaket hitam, yang dipadukan dengan bawahan celana pendek dan hak tinggi. Selena Gomez lebih memilih bergaya santai dengan kaos putih pendek, hotnpants, serta kaca mata berlensa biru sipadu sengan sepatu kat. Dan yang paling terlihat menantang adalah penampilan Vanessa Hudgens yang terkesan lebih nakal dengan kaos pendek yang memperlihatkan perut kencangnya, dipadu dengan hotpants, kacamata, bando kain yang melingkar di kepala, serta sepatu kat.

Emma Watson, Vanessa Hudgens, & Selena Gomez Manakah yang Terseksi Saat Kenakan Hotpants ?

bekasbanned 16 Apr, 2012



www.digosip.blogspot.com