Minggu, 08 Januari 2012

Eva Longoria Tak Lagi Pacari Adik Penelope Cruz

Jakarta - Kisah cinta aktris Eva Longoria lagi-lagi harus kandas. Bintang 'Desperate Housewives' itu kini tidak lagi memacari Eduardo Cruz yang tak lain adalah adik dari aktris Penelope Cruz.

Eva bercerai dari pebasket Tony Parker pada 2010 setelah mengetahui pria yang dicintainya itu selingkuh. Pernikahan selama tiga tahun yang tak bisa dijalani lebih lama itu sempat membuat Eva berduka.

Tapi lalu ia merasa beruntung karena Eduardo tiba-tiba masuk dalam hidupnya. Pria yang lebih muda 10 tahun darinya itu bisa membuat Eva ceria lagi. Sayang hubungan mereka kini harus kandas.

"Ini keputusan bersama. Mereka tetap berteman. Eva kini fokus kerja dan memikirkan akhir dari 'Desperate Housewives," ujar sumber dilansir Showbiz Spy, Jumat (9/3/2012).

Eva dan Eduardo saling kenal dalam sebuah acara pesta pada awal 2011. Penelope yang memperkenalkan mereka berdua. Keduanya pun mulai menjalin kasih pada Februari 2011.

Meski Penelope yang membuat Eva dan Eduardo lengket, kabarnya istri aktor Javier Bardem itu tidak merestui mereka berdua. Penelope takut hubungan mereka tak berlangsung lama. Ia juga tak mau adiknya menjadi sekadar pelampiasan bagi Eva.

(yla/yla)

09 Mar, 2012



www.digosip.blogspot.com