Rabu, 25 Januari 2012

Fanny Bauty: Wiwin Ancam Hancurkan Pernikahan Zaskia Sungkar

Quote:

[imagetag]

JAKARTA - Aktris senior Fanny Bauty mengaku pernah mendapatkan teror dari mantan istri Rumedi, Wiwin. Wiwin yang juga teman sekolahnya pernah mengancam akan menghancurkan pesta pernikahan Zaskia Sungkar dan Irwansyah.

"Diteror pernah lewat Facebook, tapi saat baru nikah dengan pak Medi (sebelumnya ditulis Rumeidi). Wiwin juga pernah mengancam akan merusak pesta pernikahan Zaskia," ungkap Fanny saat dihubungi Okezone melalui telefon genggamnya, Selasa (26/6/2012).

Meski saat ini sudah tidak lagi diteror, namun mantan istri Mark Sungkar itu masih merasa kecewa dengan sikap Wiwin yang telah memfitnahnya melalui media.

"Sekarang sih sudah enggak pernah diteror, cuma dia (Wiwin) sudah berani ngomong di media dengan memfitnah saya. Saya punya bukti yang kuat. Bisa aja saya buka lagi kasusnya kalau saya mau. Padahal saya menikah lagi karena ingin bahagia, sudah tua," tandasnya.


www.digosip.blogspot.com