Kamis, 26 Januari 2012

Fenita Jadi Korban Penata Rambut 'Gratisan'

[imagetag]


Presenter Fenita Arie mengaku perubahan model dan warna rambutnya bukan untuk mengikuti tren Korea yang kini mulai digandrungi masyarakat Indonesia, tetapi karena terjebak 'gratisan' dari salah satu teman yang ahli model rambut.

"Ini korban gratisan, bukan karena disengaja ikut-ikutan Korea Pop," katanya saat ditemui usai mengisi acara pengumuman nominasi Festival Film Bandung di Taman Wisata Mekarsari Cileungsi Kabupaten Bogor, Sabtu (21/04/2012).

?Ini korban gratisan, bukan karena disengaja ikut-ikutan Korea Pop. Mumpung gratis, jadi saya ke teman saya itu untuk warnai rambut saya dengan warna cokelat.?
Fenita


Fenita menceritakan, awal mula perubahan warna rambutnya yang menjadi warna pirang kecokelatan tersebut, saat ia menghadiri acara tata rias rambut di salah satu fashion show.

Di sana dia melihat temannya yang seorang penata rambut sedang memamerkan tren warna rambut baru saat ini. Melihat hal itu, istri aktor komedian Arie Untung ini tertarik ingin mengubah warna rambutnya.

"Mumpung gratis, jadi saya ke teman saya itu untuk warnai rambut saya dengan warna cokelat," kata Fenita.

Tapi, lanjut Fenita, karena itu gratisan, si penata rambut tidak ingin mewarnai rambut Fenita dengan warna-warna dasar pada umumnya. Ia pun mengubah warna rambut Fenita menjadi warna pirang kecokelatan seperti artis Korea.

UjikoRVERSE 26 Apr, 2012



www.digosip.blogspot.com