Jumat, 13 Januari 2012

Film Eddie Murphy 'A Thousand Words' Terburuk Sepanjang Masa

Jakarta - Aktor Eddy Murphy terkenal lewat film bergenre komedi selama bertahun-tahun. Namun film komedi terbarunya 'A Thousand Words' mendapatkan ulasan sebagai film terburuk sepanjang masa. Waduh!

'A Thousand Words' mendapatkan seratus persen respons negatif dari 39 kritikus film dari situs film terpercaya Rotten Tomatoes. Nilai "nol sempurna" menandai serangan kritis bersejarah yang menempatkan Eddy dalam kategori khusus.

Menurut editor Rotten Tommatoes, Matt Atchity ada lebih dari 10 ribu film yang mendapatkan ulasan lebih baik dari film tersebut. 'Bucky Larson' adalah satu dari sebagian film tahun lalu yang bernasib sama dengan 'A Thousand Words'.

USA Today menilai film Murphy "pesannya yang dangkal", dan The New York Times mengatakan, "tidak ofensif, tidak mengejutkan dan membosankan." Ulasan negatif tersebut seakan menjadi pukulan keras bagi karier akting Murphy.

'A Thousand Words' bercerita tentang agen yang mampu berbicara cepat, memenangkan semua kesepakatan di waktu apapun dengan cara apapun. Disutradarai oleh Brian Robbins dan ditulis oleh Steve Koren, film yang dirilis pada 9 Maret itu juga didukung oleh Clark Duke, Cliff Curtis, Kerry Washington, Allison Janney dan Ariel Winter.

(ich/mmu)

13 Mar, 2012



www.digosip.blogspot.com