Sabtu, 28 Januari 2012

Fitri Karlina Kecewa Berat Lihat Saipul Jamil Gandeng Cewek Baru

[imagetag]

Jakarta - Belakangan ini, pedangdut Fitri Karlina sangat dekat Saipul Jamil. Adik Nini Karlina itu pun sangat kecewa ketika melihat Saipul menggandeng cewek baru.

Awalnya, Fitri mengaku senang bisa melihat Saipul di pernikahan Nassar yang digelar di Balai Samudra, Kelapa Gading, Jakarta, Rabu (27/6/2012). Namun, perasaannya berubah ketika Saipul ternyata datang dengan perempuan lain.

"Gimana yah. Ya kok tega-teganya saja. ngecewain aku. Aku happy banget tadi ketika bisa ngelihat abang dari jauh," ujar Fitri.

Saat itu, Fitri juga berusaha menghubungi Saipul lewat Blackberry Messenger. Namun, Saipul tak meresponnya.

"Ketika aku BBM juga nggak dibales," ucapnya.

"Ditungguin dan diusahain ternyata abang acuh. Tapi aku tetep berusaha yang terbaik karena aku memulainya dengan baik," lanjutnya.


www.digosip.blogspot.com