Minggu, 01 Januari 2012

FIXED: Konser Avenged Sevenfold Batal

[imagetag]

Tak bisa dibayangkan bagaimana kecewanya hati para penggemar band yang satu ini.

Malam ini, 1 Mei 2012, telah ditandai sejak lama oleh para penggila Avenged Sevenfold. Pasalnya, seharusnya malam ini mereka bisa bertemu dengan idola mereka dan menyanyi bersama-sama. Ya, band yang dikenal dengan nama A7X ini sebetulnya menggelar konser di Pantai Karnaval Ancol malam ini. Lantas, apa yang terjadi?

Konser tersebut dibatalkan.

Yap, benar-benar dibatalkan. Yang lebih menyakitkan lagi, pembatalan konser diumumkan hanya beberapa saat sebelum konser saja, tepatnya sore tadi. Awalnya kabar tentang batalnya konser ini dianggap sebagai angin lalu. Namun saat para penggemar yang telah tiba di tempat konser melihat panitia membereskan alat-alat musik dari panggung konser A7X, mereka mulai panik.

Akhirnya, kabar menggantung ini dikonfirmasi oleh pihak penyelanggara konser. Yang mengejutkan, alasan pembatalan konser adalah keamanan untuk band. Bagaimana mungkin, untuk band yang beraliran metal seperti itu alasannya adalah 'keamanan'?

Entah keamanan apa yang dimaksud oleh pihak penyelenggara. Hingga saat ini, masih belum ada kabar lebih lanjut tentang tiket yang telah dibeli oleh para penggemar A7X itu.

ya ampun.. kesian banget ya yang udah punya tiket.. ada2 aja.. gara2 ada demo masa sih? perasaan demo nya kagak rusuh dah :ups:

SUMBER

lovebee 01 May, 2012



www.digosip.blogspot.com