Selasa, 17 Januari 2012

Foke Acungkan Jari Tengah Lantaran Kurang Gaul

[imagetag]
Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta dari PDIP-Gerindra, Basuki Tjahaya Purnama atau akrab disapa Ahok, mempunyai penilaian tersendiri tentang alasan aksi Gubernur DKI Fauzi Bowo atau Foke yang mengacungkan jari tengah di depan publik.

Menurut Ahok, kelatahan Foke mengacungkan jari tengah itu dikarenakan dia telah lama tidak bergaul dengan anak muda. "Kalau benar, bisa saja Foke nggak mengerti, karena sudah lama tidak bergaul dengan anak-anak muda," kata Ahok kepada Tribunnews.com, Senin (16/4/2012).

Menurut cawagub yang mendampingi Joko Widodo atau Jokowi ini, Foke tidak akan berani mengacungkan jari tengah di depan publik jika telah mengerti artinya. "Jangan terlalu memojokkan orang karena ketidakpahamannya," tukasnya.

Sebelumnya, Foke menanggapi foto dirinya yang tengah mengacungkan jari tengah bersama seorang gadis dan tersebar di jejaring sosial Twitter, bahwa hal tersebut tidak dia sadari. Bahkan, orang nomor satu di Jakarta ini mengaku tidak mengetahui arti dari acungan jari tengah tersebut.

"Saya nggak ngerti acara begituan. Sampai sekarang juga nggak ngerti. Memang semua anak band seperti itu?" ujar Foke.

Kepala Bidang Humas Pemerintah Provinsi DKI Jakarta Cucu Ahmad Kurnia mengakui bahwa Foke sempat mengacungkan jari tengah saat berfoto tersebut dalam sebuah acara di Parkir Timur Senayan, Jakarta, pada Minggu (15/4/2012) kemarin. Namun, yang dilakukannya hanya bercanda dan tidak ditujukan kepada orang-orang yang ada di situ.
sumber:Tribunnews.com
Tambah rame nih bisa jadi bahan buat lawan lawanya foke:hammers:Peace:

serennian 17 Apr, 2012



www.digosip.blogspot.com