Rabu, 18 Januari 2012

Foto Hot Ini Yang Mungkin Membuat Katty Perry Bercerai

Foto Hot Ini Yang Mungkin Membuat Katty Perry Bercerai
[imagetag]

Ini memang kabar buruk, yakni tentang penceraain itu. Namun kabar baiknya adalah besok tanggal 19 Januari 2012 Katty Parry akan menyapa para penggemarnya di tanah air (Indonesia, red), pelantun 'Fireworks' itu telah tiba di Jakarta beberapa waktu lalu.

Menurut Rizka Laya, Humas konser Katy Perry di Jakarta, kini Katy sedang beristirahat di sebuah hotel di Jakarta untuk memulihkan stamina usai perjalanan selama 27 jam dari AS ke Jakarta, demi persiapan konser besok di Sentul International Convention Centre (SICC), Bogor - besok malam!

Berikut Bukti Katty Parry, kini sudah berada di Indonesia :

[imagetag]
Foto paspor Katy beredar di Twitter. Belum diketahui siapa yang pertama mem-posting scan paspor Katy Perry ini.

Kembali kepermasalahan cerai Katy Perry. Foto-foto hot yang nanti akan Anda lihat adalah foto 2 minggu yang lalu, saat perayaan natal desember 25 2011. Foto yang di jepret Paparazzi itu, menangkap sosok Katty Parry sedang mandi bareng dengan seorang pria lain, yang sampai saat ini belum diketahui siapa lelaki gondrong bertato itu.

Dan perlu diketahui bersama, seperti yang dikutip Aceshowbiz, Keributan antara keduanya sering terjadi karena kesibukan masing-masing serta sudah tidak ada ketidakcocokan lagi. "Pada akhirnya dan disayangkan, Katy dan saya harus mengakhiri pernikahan kami," pengakuan Russel-(Russel Brand, mantan suami Katy, red).

Dan pada hari natal itu adalah keputusan yang saling menyetujui, bahwa keduanya akan berpisah dahulu. Lalu kalau begitu adanya, apakah foto-foto hot ini merupakan cikal bakal penceraian itu ?? Entahlah, sepertinya yang paling mengerti hanya mereka berdua saja.
Langsung ja gan, cekibrotzzz ;

[imagetag]
[imagetag]
[imagetag]
[imagetag]
[imagetag]
[imagetag]
[imagetag]
[imagetag]

Masuk gan.....
Foto Hot Ini Yang Mungkin Membuat Katty Perry Bercerai

merahjambon 18 Jan, 2012



www.digosip.blogspot.com