Kamis, 05 Januari 2012

Foto: Kuliner Ekstrem Selebriti!

[imagetag]

Kapanlagi.com - Tiap orang pasti punya makanan dan minuman kesukaan. Ada yang gemar makan masakan Jepang, atau minum kopi, misalnya. Atau seperti selebritis kita, Nadine Chandrawinata yang suka makan es krim, dan Dewi Perssik yang doyan soto.

Sangat umum bukan? Tapi bagi deretan nama selebritis di bawah ini, makanan dan minuman tersebut mungkin dirasa kurang menantang. Kuliner yang seperti apa sih yang menurut mereka oke?

1. Julia Perez

Selain makan kembang, kebalikan dari Nadine yang menggemari es krim, Jupe pun sempat mencicipi bara api dari besi yang sudah dipanaskan. Wow! Panas dong.

[imagetag]

2. Nikita Mirzani

Jika Dewi Perssik suka makan soto, mungkin bagi Nikita Mirzani hal tersebut sudah biasa. Dia lebih memilih camilan bunga melati. Supaya nafasnya harum kali ya? :D

[imagetag]

3. Al Lucky Laki

Minuman favorit anak seumuran dia, biasanya kalau bukan softdrink, ya milkshake atau coffee float, dan semacamnya. Tapi Al lebih memilih sebotol bir untuk melepas dahaga.

[imagetag]

4. 3 Macan

Kalau yang satu ini, sepertinya bukan makanannya yang ekstrem. Nasi boranan khas Lamongan ini memang tidak ekstrem, tapi pose-nya...

[imagetag]

Ayo, siapa mau coba kuliner mereka ini? Atau ada yang mau menandingi dengan yang lebih ekstrem lagi? (kpl/dew)

Sumber

kplgco 05 May, 2012



www.digosip.blogspot.com