Senin, 02 Januari 2012

Foto Mesra Lady GaGa dan Kekasih

Memang jarang sekali melihat penyanyi Lady Gaga berjalan mesra atau terlihat dekat dengan kekasihnya, namun bukan berarti tak pernah. Momen langka itu akhirnya tertangkap kamera, untuk pertama kalinya Gaga terlihat mesra bersama kekasihnya Taylor Kinney dengan pakaian serasi berwara hitam. Kinney adalah seorang aktor dimana dirinya pernah membintangi film 'Vampire Diaries'.

Dalam beberapa foto yang tertangkap kamera, terlihat Kinney merangkul mesra GaGa saat berjalan menyusuri California. Mereka tampak serasi dengan busana serba hitam.

Sejak berpacaran dengan Kinney pada bulan Juli lalu, GaGa memang tidak suka mengekpos kehidupan pribadinya kepada publik, itu pula yang menjadi sebab dirinya dan kekasihnya selalu menghindar tampil bersama di depan publik.

"Kamu tahu, aku tidak membicarakan tentang kehidupan cintaku, tapi aku senang," ucapnya beberapa waktu lalu

Bahkan menurut kabar dari beberapa teman dekatnya, Pasangan Gaga dan Kinney yang terhitung pasangan baru ini sudah menunjukan keseriusan hubungan mereka, untuk tinggal bersama mereka berencana membeli rumah seharga US$ 1,1 juta di kawasan Pennsylvania.

[imagetag]

Perdana! Lady GaGa Terlihat Mesra Dengan Kekasihnya Di Tempat Umum | showbiz.infospesial.net

kampes 03 Jan, 2012


www.digosip.blogspot.com