Selasa, 17 Januari 2012

Foto Mirip Donny Kusuma Mesra Dengan Wanita Lain

[imagetag]
Sudah menjadi hal biasa foto pribadi artis tersebar di dunia maya. Ada yang nyata tapi nggak sedikit juga yang sengaja direkayasa dengan tujuan tertentu. Tapi, apa foto ini hanya rekayasa? Atau benar adanya hingga publik pun dibuat geger olehnya.
Adalah Donny Kusuma. Aktor yang juga sekaligus atlet softball kembali menjadi sorotan media massa setelah foto-fotonya bersama seorang wanita muda yang ternyata bukan istrinya itu, beredar di dunia maya.
Keduanya tertangkap jepretan kamera di sebuah pusat perbelanjaan di Jakarta. Suami Yuni Indriyati itu, sedang menikmati makan malam dengan seorang wanita yang mengenakan busana warna biru muda. Sementara Donny mengenakan kaos warna putih dengan bawahan celana jins.


SUMBER
Keduanya kelihatan sangat akrab. Bahkan mereka mengumbar kemesraan seperti orang yang sedang berpacaran. Dalam salah satu fotonya, Donny merangkul pinggul si wanita sembari berjalan-jalan. Begitu juga sebaliknya.
Sebelumnya pada 2004 silam, rumah tangga Donny dan Yuni juga sempat nyaris karam. Kala itu, Donny diduga memiliki hubungan terlarang dengan wanita lain.
Namun perselingkuhan itu akhirnya berakhir dengan saling memaafkan. Rumahtangga Donny dan Yuni berhasil diselamatkan.
Dan apakah kejadian beberapa tahun silam itu bakal terjadi lagi? Sejauh ini Donny sendiri belum angkat bicara. Hingga kebenaran foto tersebut masih semu.


www.digosip.blogspot.com